September 27, 2020

PKS SULTRA

BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

SK DPP PKS Untuk Pilkada Muna 2020

Kendari – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengumumkan LM Rusman Emba sebagai calon Bupati yang diusung periode 2020 – 2025.

Penyerahan SK No.105 DPP PKS disampaikan oleh Plt Ketua DPW PKS Sultra Ya’udu Salam Ajo, didampingi Sekum DPW LM Dasnah, pengurus DPW dan DPD lainnya, yang langsung dihadiri oleh Bupati Muna LD Rusman Emba.

Bertempat di Kantor DPW PKS Sultra, Kamis 26 Maret 2020, Plt ketua DPW PKS menyatakan “SK baru kami terima siang tadi dari DPP PKS, dan malam ini segera akan kami sampaikan, Setelah melalui proses yang panjang, mulai dari musyawarah DPD, DPW, kemudian dibawa ke DPP untuk dijadikan pertimbangan dalam memutuskan, maka SK ini menyatakan mengusung LM Rusman Emba sebagai Calon Bupati Muna periode 2020-2025”.

PKS berharap Calon bisa membawa Visi dan Misi PKS untuk Berkhitmad kepada Rakyat, menghadirkan pemimpin yang mencintai rakyat dan dicintai rakyat, dan tentu tujuannya adalah untuk membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat Kabupaten Muna.

Selanjutnya DPW juga telah menunjuk LM Dasnah untuk melakukan langkah-langkah pemenangan bersama DPD PKS Muna dan partai pengusung lainnya.

Sementara itu, LM Rusman Emba yang juga Bupati Muna menyatakan terimakasih dan bersyukur atas diterbitkannya SK DPP PKS yang mengusung dirinya pada Pilbub Muna 2020. Dan menyatakan akan membawa misi keumatan menuju masyarakat Muna yang lebih sejahtera.

Semoga pilihan ini yang terbaik yang membawa kemaslahatan untuk masyarakat Kabupaten Muna.