July 5, 2020

PKS SULTRA

BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

PKS Resmi Mengusung Muhammad Aswadi Adam sebagai Calon Bupati Buton Utara dalam Pilkada 2020.

Kendari – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) No. 009/DPP PKS untuk mengusung Calon Bupati Buton Utara periode tahun 2020-2025.

“Hari ini secara resmi kita serahkan Surat Keputusannya DPP kepada pasangan Aswadi Adam untuk maju menjadi Bupati Buton Utara periode 2020-2025” kata Plt. Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sultra, Yaudu Salam Ajo, di Kantor DPW PKS Sultra, Jalan Taman Suropati, Jumat (27/3/2020)

Dalam kesempatan tersebut Plt Ketua DPW PKS Sultra di dampingi Oleh Ketua MPW PKS M.Jufri, Ketua Badan Pemenangan Pilkada dan Pemilu (BP3) H.Sunarko, Ketua Polhukam Misbahuddin dan Humas DPW PKS yang kemudian menyerahkan SK kepada pasangan Bakal Calon Bupati Buton Utara M. Aswadi Adam dan Fahrul Muhammad.

Ketua MPW PKS M.Jufri berpesan agar kedua pasangan bisa berkomunikasi dan membuat strategi serta kerja-kerja pemenangan bersama seluruh partai pengusung. Beliau juga mengatakan, berharap pasangan ini menjadi pemimpin yang bisa Berkhitmad kepada seluruh rakyat Buton Utara untuk menghadirkan kesejahteraan.

Ketua DPW juga telah menunjuk LO, yaitu Misbahuddin untuk melakukan upaya-upaya pemenangan bersama DPD PKS Buton Utara dan partai pengusung lainnya.

Aswadi Adam dan Fahrul Muhammad menyatakan banyak terimakasih kepada PKS yang telah memberikan kepercayaan melalui SK untuk dirinya maju menjadi Bakal Calon Bupati Buton Utara, mereka berjanji akan komitment bersama PKS dan partai pengusung lainnya untuk mengabdi kepada rakyat dan membuat kebijakan-kebijakan yang bertujuan mensejahterakan seluruh rakyat Buton Utara, nantinya jika terpilih.

Semoga ini menjadi pilihan terbaik untuk Masyarakat Buton Utara. Aamiin