September 27, 2020

PKS SULTRA

BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

Jazuli Dorong Kader PKS Terdepan Amalkan Pancasila dan Bela NKRI

SERANG – Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini mendorong kader PKS terdepan dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang menumbukan nilai-nilai Pancasila dan semangat membela NKRI. Hal tersebut disampaikan Jazuli saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Serang, Ahad (16/2/2020).


“Untuk terus menghidupkan semangat nasionalisme, PKS juga menggelar lomba membaca teks proklamasi mirip Ir. Soekarno. Maka tidak ada kesan PKS anti Pancasila atau ancaman NKRI. Justru kita terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila,” ungkap Jazuli.
Didepan pengurus dan kader PKS Kota Serang, Jazuli juga meminta kader untuk membuka diri dengan berbagai kalangan. 


“Sekarang, PKS adalah satu-satunya Partai yang menggelar Maulid Nabi SAW besar-besaran di kantornya dan lomba kitab kuning,” kata Jazuli.
Jazuli meminta kepada pengurus dan kader PKS Kota Serang untuk terus mengajak semua lapisan masyarakat agar bergabung dengan PKS. “Banyak yang mau bergabung sebenarnya namun mereka belum tahu prosedur dan langkah-langkahnya,” ujarnya.


Rakorda PKS Kota Serang dihadiri oleh Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta, Ketua DPD PKS Kota Serang Hasan Basri serta pengurus dan kader PKS Kota Serang.