July 5, 2020

PKS SULTRA

BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

Fisioterapi Terapan, untuk Semua Ibu, persembahan RKI Lawata – Kota Kendari.

Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Lawata, Kota Kendari, Sabtu 15 Februari 2020 kembali menyelenggarakan kegiatan kajian rutin bersama Ibu-Ibu Majelis Taklim Lawata. Bertempat di Kantor DPW PKS Sultra, Kajian kali ini mengambil tema “Fisioterapi untuk keluhan ringan sehari-hari” dg pemateri praktisi profesional dalam hal Fisioterapi.

Perserta yang terdiri dari Ibu-Ibu tampak antusias mengikuti sesi pemaparan dan praktek Fisioterapi yang disampaikan pemateri.
“Sangat bermanfaat dan praktis untuk kami praktekkan dirumah” kata salah satu peserta.

Ketua BPKK DPW PKS Sultra Sarah Maesaroh Saridu SE menyatakan “Ibu-Ibu memiliki peran sentral dlm sebuah keluarga, Dlm melaksanakan peran nya yg tidak ringan, ibu2 seringkali mengalami berbagai keluhan ringan seperti sakit kepala, sakit pinggang, bahu pegal, sakit lutut, dll. Padahal, Sakit nya ibu akan berdampak kepada seluruh aktivitas keluarga. Oleh karena itu, sebagai bentuk Khidmat PKS kepada masyarakat, melalui Rumah Keluarga Indonesia (RKI) menghadirkan kajian dengan tema Fisioterapi Terapan yang sangat dibutuhkan oleh sebagian besar para Ibu.”
(By: TIME, Team Media Humas PKS Sultra)

#PKS#
#SemakinKokohMelayaniUmat#