July 5, 2020

PKS SULTRA

BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

2000an Kader dan Simpatisan PKS Kendari Menghadiri silaturahim bersama ketua Majelis Syuro PKS Habib Dr. H. Salim Segaf Al Jufri, MA

Kendari – Sangat antusias para kader dan simpatisan PKS Kota Kendari menghadiri silaturahim bersama Habib Dr. H. Salim Segaf Al Jufri, MA. Hal ini terlihat dari peserta yang mulai memenuhi ruang bollroom Azizah Syariah hotel sejak 16:00 WITA, Ahad 15 Maret 2020 kemarin.
Panitia yang menyediakan 1500 kursi dan masih tampak banyak peserta yg berdiri di sisi kanan, kiri, dan belakang space kosong ballroom.

Ketua DPD PKS Kota Kendari H.Sulkarnain.K.SE, ME yang juga Wali kota Kendari dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas antusiasme kader dan simpatisan PKS Kendari untuk bersama-sama mendengarkan tausiah dari Ketua Majelis Syuro PKS.

Habib Dr. H. Salim Segaf Al Jufri, MA menyampaikan; “Bahwa kami hadir disini untuk silaturahim dan karena cinta kepada saudara-saudara sekalian” kemudian beliau berpantun
“Kalau tidak karena cinta tidak ku tulis pantun ini, kalau tidak karena cinta tidak mungkin hadir disini” yang kemudian disambut takbir oleh para hadirin.

Habib Dr. Salim juga menyatakan ‘bahwa cinta itu sangat penting, karena Rosululloh SAW menyatakan dalam haditsnya, bahwa engkau akan bersama orang-orang yang kau cintai.
PKS ingin menghadirkan pemimpin sejati yang cinta rakyat dan negeri ini”,
“PKS Sosoito”

#partaikitassemua#
#pkssosoito#